Senin, 15 Juli 2013

Apa itu Celestia Luna Online?

Bingung sih, mau ngeblog apa... Game ini juga agak sepi.... Tapi masih ada peminat, langsung aja dehh..
Celestia luna online adalah game private server, luna ini memiliki keunikan sendiri. Mengapa saya bilang unik? Karena rata-rata luna itu sudah menjadi plus, berbeda dengan luna ini. Luna ini masih klasik, katanya sih ga bakal berubah jadi luna+ gitu. Expnya juga lumayan, sehingga ga perlu quest, cuman perlu rajin-rajin hunt. Berbeda banget sama LPI ( Luna Plus Indonesia ) yang harus quest supaya cepat naik lv.

Selain itu ada keunikan lainnya, di game ini kita bisa donate ( beli premium untuk membeli barang yang lebih bagus ) tapi bagi yang tidak tau cara membeli premium. Jangan khawatir!! Karena masih bisa vote, vote sendiri gunanya untuk membeli barang juga, cuman ini enaknya ga usah habisiin duit, karena vote itu gratis. Tapi ada syaratnya, berikut syaratnya :

1. Minimal char lv80

Udah syaratnya cuman itu doang hahaha, gampang kan? Jika point vote sudah cukup maka kamu bisa membeli barang yang kamu suka, jika kamu mau tau berapa GP yang dibutuhkan untuk membeli barang, berikut caranya :

1. Login disitus
2. Pas login kamu pilih usable, accesories, dll
3. Jika kamu mau beli exp 100% maka lihat dipage yang ada tulisan exp 100%
4. Disebelahnya pasti ada tulisan 12 GP atau 5 premium
5. Kalau udah cukup, sabet aja dehh bisa dijual dapet duit :p

Keunggulan dari  CL yang lain adalah, saat ke Alker harbor dan mengklik tasartia pasti akan ada penambah tas, gudang, dll Lengkap kan? Murah lagii...Trus ada petanya juga XD jadi ga usah capek-capek jalan kaki, dari pada ntar ga tau jalan trus nyasar :v

Mungkin segitu dulu ya, mohon maaf apabila ada salah kata atau info kurang lengkap. Semoga membantu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar